Momen Keikhlasan dan Keberkahan dibulan Ramadhan, Ketua Persit KCK Kodim 0209/LB Berbagi Kasih -->

Iklan Atas

Momen Keikhlasan dan Keberkahan dibulan Ramadhan, Ketua Persit KCK Kodim 0209/LB Berbagi Kasih

Minggu, 09 Mei 2021

Ketua Persit KCK Kodim Labuhanbatu, Ny Vitha Asrul K Harahap bagikan makanan ke pengendara yang melintas di depan rumah Dinas Dandim.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kegiatan Jumat berbagi senantiasa digalakkan seluruh jajaran Kodim 0209/LB, tak terkecuali Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXXVI Dim 0209, melalui ketua Ny. Vitha Asrul K. Harahap, bersama pengurus persit lainnya berbagi kasih, dengan memberikan nasi kotak dan minuman kaleng untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan di depan rumah Dinas Komandan  Kodim 0209/LB, jalan Meranti kelurahan Padang Matinggi Labuhanbatu, Jumat (07/05/2021).


Ny. Vitha Asrul K. Harahap menyebutkan, kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, selain pererat silaturahmi sesama pengurus dan anggota Persit, kegiatan ini juga menjadi momen keikhlasan dan keberkahan dibulan suci Ramadhan kepada masyarakat, yang mana hari ini kita sudah berada dipenghujung bulan Suci Ramadhan maka wadah ini menjadi sarana kebersamaan dengan masyarakat Labuhanbatu, ujarnya 


Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini, dapat bermanfaat kepada masyarakat, untuk digunakan saat berbuka puasa, dan semoga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT, Ny. Vitha dikesempatan itu juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, Semoga Puasa kita diterima Allah SWT serta selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya lagi.


Pantauan awak media terlihat Ketua persit bersama pengurus dan anggota dengan senyum ramah membagikan ratusan Nasi Kotak dan minuman kaleng kepada masyarakat penguna jalan didepan Rumah Dinas Dandim 0209/LB. (Randi)