MTQ ke 50 dan Festival Seni Qasidah ke 35 Kabupaten Labuhanbatu Berjalan Lancar -->

Iklan Atas

MTQ ke 50 dan Festival Seni Qasidah ke 35 Kabupaten Labuhanbatu Berjalan Lancar

Minggu, 23 Mei 2021

Plt Camat Bilah Barat M Noor Putra didampingi kedua Kadesnya saat diwawancarai awak media.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com -  Selama 4 hari penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 50 dan Festival Seni Qasidah ke 35 yang digelar oleh Pemkab Labuhanbatu di SMK Negeri 2 Bilah Barat berjalan lancar, direncanakan Minggu malam akan dilaksanakan penutupan. Hal ini disampaikan tuan rumah penyelenggaraan MTQ Plt Camat Bilah Barat M Noor Putra pada Sabtu (22/5/2021) malam usai acara berlangsung.


Plt Camat Bilah Barat menambahkan, total peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 9 kafilah dari 9 Kecamatan putra dan putri. Pemenangnya akan dikirim ke tingkat Provinsi hingga nasional pada 28 Mei 2021.


"Tanggal 25 nanti kami akan mengirimkan hasil pemenang yang akan diumumkan pada malam penutupan nanti," sebutnya.


Terkait lokasi yang digelar di SMK Negeri 2 Bilah Barat, lanjutnya, sebab lokasi ini sesuai standart selain tempatnya luas, areal parkir nyaman dan mudah memantau setiap tamu dan peserta mengikuti lomba.


"Harapannya para kontingen Labuhanbatu bisa meraih prestasi terbaik, baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, kepada seluruh peserta tetap patuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan tingkatkan sportifitas dalam bertanding," jelasnya. (Randi)