Panlok UTBK UNP Musnahkan Dokumen dengan Membakar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Panlok UTBK UNP Musnahkan Dokumen dengan Membakar

Selasa, 04 Mei 2021
 Susana pemusnahan dokumen Ujian Tulis Berbasis Komputer di Universitas Negeri Padang Panitia Lokal 142.


Padang, fajarsumbar.com - Setelah berakhirnya penyelenggaraan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang ke II di Universitas Negeri Padang (UNP) Panitia Lokal (Panlok) 142 langsung melakukan pemusnahan dokumen dengan sistem pembakaran.


Kegiatan pembakaran dan pemusnaan dokumen UTBK itu, turut disaksikan Wakil Rektor (WR) I , Dr. Refnaldi, M.Litt, Kabiro Akademik Drs. Yushamdi, Kepala UPT. PTIK, Dr. Ta’ali, MT, dan koordinator lapangan UTBK, Dr. Asrul Huda, M.Kom serta panitia sekretariat dibelakang Fakultas Ilmu Sosial, Air Tawar Padang Senin, (3/5/2021).


Pada kesempatan itu WR I Dr. Refnaldi, M.Litt, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses mengawal menyelenggarakan UTBK tahun 2021 di panlok 142 UNP.


Menurut Wakil Rektor I UNP Bidang Akademik itu, pemusnahan dokumen tersebut karna bagian Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam penyelenggaraan UTBK, sekaligus mengamankan dokumen agar tidak disalahgunakan.


“Pembakaran dan pemusnahan dokumen itu, sekaligus tanda berakhirnya kerja dari tim panitia penyelenggara UTBK di panlok 142 di UNP,” ujarnya. (Rel/RDz)



adsen