Pemnag Kudu Gantiang Lakukan Safari Ramadhan, Ini Mushalla yang Dikunjungi -->

IKLAN MGID ATAS

Pemnag Kudu Gantiang Lakukan Safari Ramadhan, Ini Mushalla yang Dikunjungi

Selasa, 11 Mei 2021

Wali Nagari Kudu Ganting, M Yunin saat menyerahkan bantuan kepada pengurus surau tangah.


Padang Pariaman, fajarsumbar.com - Pemerintahan Nagari Kudu Ganting, beserta Badan Musyawarah (Bamus) Nagari yang dipimpin lansung oleh M Yunin selaku Wali Nagari lakukan safari Ramadhan di Mushalla Bustanul Muhaqiqin / Surau Tangah, Senin (10/05/2021).


M Yunin selaku Wali Nagari Kudu Ganting dalam kesempatan itu menyampaikan kepada jemaah agar selalu menjaga keamanan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H. 


Ia mengimbau kepada warga yang hadir di Surau Tangah agar selalu optimis dimasa pandemi Covid-19. Biasakan jaga kebersihan dan patuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan selalu jauh dari virus yang masih melanda di negeri Indonesia ini.


Iamenambahkan, pada bulan yang penuh berkah ini agar serius melaksanakan Ibadah dan saling menjaga keamanan warga dengan melakukan ronda malam. 


Sehingga kejahatan bisa di antisipasi dengan menyiapkan pemuda-pemuda dalam melakukan ronda malam demi terciptanya keamanan di tengah-tengah masyarakat. 


Terlihat dalam kesempatan itu wali Nagari M Yunin didampingi Bamus, Babinsa, Bhabinkamtibmas  serahkan bantuan secara simbolis dari Pemda Padang Pariaman senilai Rp. 5 juta kepada pengurus Mushala Bustanul Muhaqiqin. (Heri)