PT Bank BRI Kanca Rantauprapat Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan -->

Iklan Atas

PT Bank BRI Kanca Rantauprapat Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Minggu, 09 Mei 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Ramadhan BRIman, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Rantauprapat berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan 1442 H kepada anak yatim di Panti Asuhan Namira yang beralamat di Jalan H Adam Malik Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Jum'at (7/5/2021).


Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Rantauprapat Ucok Rajab Pohan didampingi Supervisior Minto Nugroho, Ketua Yayasan Baitul Mal Kanca Rantauprapat Denny Sahputra serta beberapa staf.


Di panti asuhan tersebut, Bank BRI Rantauprapat sendiri memberikan santunan beberapa paket diantaranya, sembako, susu, buah-buahan serta uang tunai.


Pimpinan Cabang BRI Rantauprapat Ucok Rajab Pohan menyampaikan, kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Yayasan Baitul Mal Kanca Rantauprapat serta insan BRIlian BRI.


"Jadi hari ini kita bersama YBM Kanca Rantauprapat ingin menyampaikan amanah dari kantor serta teman-teman semua yang ada di insan BRIlian BRI yang sudah mengumpulkan sedekahnya," sebutnya.


Dalam kesempatan ini, terlihat sosok pimpinan yang berjiwa sosial tinggi serta kharismatik itu sangat penuh keakraban dan penuh kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan.


Ia dapat mencairkan suasana dengan haru dan tawa melalui kuis yang dibuatnya. Tak tanggung-tanggung, hadiah berupa uang tunai langsung diberikan kepada adik panti asuhan yang berhasil menjawab pertanyaannya. 


Disisi lain, Ucok Rajab Pohan juga berpesan kepada adik-adik panti asuhan Namira agar belajar dengan baik sehingga bisa meraih kesuksesan nantinya.


Menanggapi hal itu, pengurus panti asuhan Namira Muhammad Alimi Rafiq mengucapkan terimakasih dan mendoakan Bank BRI beserta seluruh pegawainya selalu diberikan kesuksesan.


"Kami sangat menyambut baik, semoga seperti yang disampaikan bapak pimpinan tadi tidak hanya sekali ini saja, insyallah akan berlanjut di kemudian hari," ucapnya. (Randi)