PT Socfindo Kebun Aek Pamienke Salurkan Donasi Kemanusiaan Sebesar Rp. 10 Jt Untuk Palestina -->

IKLAN MGID ATAS

PT Socfindo Kebun Aek Pamienke Salurkan Donasi Kemanusiaan Sebesar Rp. 10 Jt Untuk Palestina

Jumat, 28 Mei 2021

Manager PT Socfindo kebun Aek Pamienke Irwan Saban (kedua kanan) didampingi Askep unit 1 Abdul Wahab Daulay, menyerahkan donasi kemanusiaan untuk Palestina kepada Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung.

Labura, fajarsumbar.com - PT Socfindo Kebun Aek Pamienke menyerahkan Donasi Kemanusiaan sebesar Rp. 10.000.000 untuk Palestina ke Pemkab Labura yang diterima langsung oleh Wakil BupatiH Samsul Tanjung, Kamis (27/5/2021).


Donasi ini terkumpul melalui Staf, Karyawan, Koperasi, SPSI dan IPMS perkebunan tersebut. Sedangkan Pemkab Labura sendiri nantinya akan menyerahkannya kepada ACT Labuhanbatu sebagai jembatan penyaluran kepada Masyarakat Palestina dalam dalam bentuk solidaritas kemanusiaan.


Manager PT Socfindo kebun Aek Pamiengke Irwan Saban saat dikonfirmasi awak media Jum'at (28/5/2021) menyebutkan, hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepedulian dengan apa yang sedang dialami oleh Palestina.


"Ini bentuk kepedulian kami dengan penderitaan warga Palestina dan juga bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah Labura. Semoga donasi kami bisa bermanfaat," sebutnya.


Sementara Wakil Bupati Labura yang menerima Donasi Kemanusiaan tersebut mengapresiasi kegiatan kepedulian kemanusiaan yang dilakukan PT Socfindo ini.


Ia juga terharu karena semakin banyak masyarakat yang terketuk hatinya atas derita yang dialami saudara-saudara di Palestina dengan cara menyisihkan rezekinya untuk kebutuhan kebutuhan mereka.


Kegiatan serah terima donasi dari PT. Socfindo kepada Pemkab Labura tetap menerapkan Protokol Kesehatan.(Randi)