Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi Forkopimca Talawi -->

Iklan Atas

Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi Forkopimca Talawi

Selasa, 04 Mei 2021
Petugas memberikan sanksi kepada warga pelanggar protokol kesehatan Covid-19. (Dok Koramil 05/Talawi).


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Talawi, Kota Sawahlunto melaksanakan Operasi Yustisi protokol kesehatan Covid-19, Selasa 4 Mei 2021.


Sasaran Operasi Yustisi kali ini menyasar kepada pengendara yang melintas di jalan Makam Profesor Muhammad Yamin dan pengendara kendaraan yang melewati Simpang Tugu.


Dalam melaksanakan kegiatan, satuan petugas merazia pengendara kendaraan yang tidak memakai masker dan mendata pelanggar protokol kesehatan serta memberikan sanksi berupa menyapu jalan.


Akibatnya puluhan warga terjaring dalam operasi dalam penegakkan prokes tersebut. Mereka yang terjaring diberi sanksi sosial.


Petugas terus mengimbau kepada pengendara kendaraan maupun masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kegiatan yang dilaksanakan Forkopimca ini diikuti Camat Talawi Zamril Firdaus beserta staf, Koramil 05/TLW Serma Syahrial serta anggota, Kapolsek Talawi AKP Hendri Nursin beserta anggota dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sawahlunto. (ton)