PWI Agam Kembali Berbagi, Nenek Yusneti Ketiban Rezeki -->

Mgid Bawah Bapenda

PWI Agam Kembali Berbagi, Nenek Yusneti Ketiban Rezeki

Jumat, 07 Mei 2021
Ketua PWI Agam serahkan bantuan sembako pada keluarga kurang mampu, Jumat (7/5/2021) malam. (Yanto)


Lubuk Basung, fajarsumbar. com - Sebagai bentuk kepedulian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam kembali berbagi. Kali ini sasarannya nenek Yusneti (64) di Jorong Sikabu, Nagari Kampung Tangah, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Jumat (7/5).


Kedatangan rombongan PWI Agam disambut Wali Nagari Kampung Tangah Mulyadi didampingi Jorong Sikabu beserta ketua karang taruna nagari Brillian Redana.


Pada kesempatan itu Mursyidi Ketua PWI didampingi Ari Yusrizal menyerahkan bantuan paket sembako, berupa beras 10 kg, minyak goreng 1 kg, telor 1 pack, gula pasir, sirup.


"Paket sembako merupakan kerja sama PWI dan BAZ Agam," ujar Mursyidi yang juga Korda wartawan Singgalang wilayah Lubuk Basung tersebut.


Disamping sembako ada juga bantuan berupa bibit buah unggulan dari BSKDA  Agam.


"Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat," tambah Mursyidi.


Wali Nagari Kampung Tangah Mulyadi mengapresiasi  kegiatan PWI dengan mengucapkan teriama kasih.


"Kunjungan PWI merupakan pelecut bagi kami, untuk lebih giat lagi dalam membangun nagari, terutama dalam memperhatikan warga yang kurang, atas nama keluarga penerima bantuan dan nagari kami mengucapkan terima kasih,"  ucapnya.


Pada kesempatan itu walinagari bersama karang taruna juga menyerahkan bantuan sembako dari nagari dan Karang Taruna  Nagari Kampuang Tangah. (Yanto)