PWI Buka Bersama Pasi Intel Kodim 03/04 Agam -->

IKLAN MGID ATAS

PWI Buka Bersama Pasi Intel Kodim 03/04 Agam

Kamis, 06 Mei 2021
Buka bersama PWI Bukittinggi.


Bukittinggi fajarsumbar.com- Sebanyak 40 orang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi berbuka bersama Pasi Intel Kodim 03/04 Agam Kapten Inf Rudi Candra bertempat di Sekretariat PWI Bukittinggi.


Hal ini disampaikan Ketua PWI Bukittinggi dalam acara buka bersama anggota yang dihadiri Pasi Intel Kapten Inf Rudi Candra di Sekretariat PWI Bukitinggi, Kamis (6/5/2021).


Buka bersama ini dilakukan dalam mempererat hubungan silaturahmi sesama wartawan maupun dengan mitra kerja yang ikut hadir dalam kesempatan ini, ujarnya.


Lebih lanjut kata Anasrul, pada kesempatan buka bersama hari ini lebih kurang 40 orang yang hadir dari jumlah anggota PWI Bukittinggi yang terdaftar 49 orang.


Dalam kesempatan ini, sebanyak empat orang anggota PWI Bukittinggi menerima Kartu Anggota PWI yang diserahkan langsung malam ini.


Ditambahkannya, kedepan keharmonisan seperti ini agar selalu dupertahankan, begitu juga hubungan dengan mitra kerja, namun wartawan tetap menjaga intergritas dan melakukan sosial kontrol, ungkapnya. (gus)