Seragam Kebanggaan Basah, Danyon 014/LB Yudha Putra Beri Contoh Baik Bagi Anggota -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Seragam Kebanggaan Basah, Danyon 014/LB Yudha Putra Beri Contoh Baik Bagi Anggota

Selasa, 04 Mei 2021

Danyon 014/LB Yudha Putra PC PPM Labuhanbatu, Ir Suharto (memakai topi) saat mengatur lalulintas dalam kegiatan berbagi takjil oleh PC FKPPI Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Bertepatan dihari yang sama, Minggu (2/5/2021) dua organisasi yang diisi oleh putra-putri Veteran RI yaitu Pemuda Panca Marga (PPM) Labuhanbatu serta Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kabupaten Labuhanbatu berbagi takjil bagi pengendara yang melintas di Simpang Enam Rantauprapat.


Ada yang menarik disini, dimana Komandan Batalyon 014/LB Yudha Putra PC PPM Labuhanbatu Ir Suharto memberikan contoh baik bagi anggotanya.


Betapa tidak, usai PPM Labuhanbatu membagikan paket takjilnya, Danyon 014/LB Yudha Putra itu tak memilih meninggalkan lokasi meski cuaca diiringi dengan rintik hujan yang cukup deras, padahal saat itu PPM Labuhanbatu masih ada jadwal untuk berbuka puasa bersama.


Kemudian saat giliran FKPPI Labuhanbatu yang membagikan paket takjil. Sosok loyal dan tegas ini turut membantu dan sesekali meniup pluit yang di bawanya untuk kelancatan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.


Terlihat seragam kebanggaan yang dipakainya itu juga basah. Tentunya, sisi kepedulian tanpa batas ini merupakan contoh baik dan patut ditiru bagi para pasukan dibawah komandonya.


Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif. (Randi)




adsen