Sidak Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan Tinjau Jalan Tembus Dharmasraya dan Sidak di Kantor Camat SBJ -->

Mgid Bawah Bapenda

Sidak Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan Tinjau Jalan Tembus Dharmasraya dan Sidak di Kantor Camat SBJ

Rabu, 19 Mei 2021
Bupati Solok Selatan. H.Khairunas berdialog dengan Camat Sangir Balai Janggo Muslim. (Abg)


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati Solok Selatan (Sumbar) @ Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi melakukan peninjauan proyek jalan tembus Sungai Kunyit - Dharmasraya. Menjelang sampai lokasi, Khairunas menyempatkan untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Camat Sangir Jujuan (SJJ)  dan Sangir Balai Janggo karena melewati kantor itu, Rabu (19/5/2021).


Saat Sidak di Kecamatan Sangir Jujuan, Khairunas mengingatkan Aparatur untuk senantiasa menjaga kebersihan dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.


Dari 12 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di kecamatan SJJ, hadir sebanyak 10 orang dan satu orang bertugas sebagai Penjabat Wali Nagari Lubuk Malako dan satu lagi masih cuti. Sedangkan untuk Tenaga Kontrak Daerah (TKD) hadir 11 orang dan satu izin.


"Kami ingin kabupaten Solsel bersih diberbagai sektor, mulai dari tingkat kabupaten hingga ke jorong-jorong," ujarnya.


Kemudian, imbuhnya, dalam menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021, bakal dilombakan kebersihan mulai dari OPD, setiap kenagarian dan juga tingkat jorong. "Sidak seperti ini akan dilakukan terus menerus," tutupnya. (Abg)