Sinergitas Dankipan C Yonif 126/KC Bersama KNPI dan PT Siringo-ringo Sentuh Hati Masyarakat -->

Mgid Bawah Bapenda

Sinergitas Dankipan C Yonif 126/KC Bersama KNPI dan PT Siringo-ringo Sentuh Hati Masyarakat

Senin, 10 Mei 2021

Komandan Kompi C Yonif 126/KC bersama Ketua KNPI Labuhanbatu, Manager dan Humas PT Ringo-ringo saat menyambangi warga.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Komandan Kompi Senapan C Yonif 126/KC, Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz bersama Ketua KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution serta Manager PT Siringo-ringo Noferi kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan berbagi paket sembako sebanyak 250 paket pada Senin (10/5/2021).


Sinergitas yang baik ini sangat menyentuh hati masyarakat yang menerimanya, apalagi dimasa pandemi covid 19 serta menjelang Hari Raya Idul Fitri.


Adapun bantuan di salurkan diantaranya beras, gula, minyak goreng, mie instan.


Dankipan C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz menyebutkan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dengan sasaran keluarga yang kurang mampu.


"Semoga bantuan yang kita berikan ini, dapat meringankan beban warga, dan Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain," sebutnya.


Ketua KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda kepada masyarakat Labuhanbatu yang kurang mampu.


"Kenapa saya katakan kepedulian Pemuda, kita bisa lihat Komandan Kompi Tokoh muda yang potensial, Manager dan Humas PT Ringgo ringo juga Tokoh muda dikabupaten Labuhanbatu ini, jadi melalui kegiatan ini kita harapkan menginspirasi buat tokoh muda lainnya di Labuhanbatu, Tokoh Muda harus peduli kepada warga didaerahnya," tegasnya.


Begitu juga dengan Manager PT Ringo-ringo mengatakan, kegiatan ini juga dapat dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama Perusahaan kepada Pemuda dan Komandan Kompi Senapan C 126/KC.


"Mudah-mudahan kegiatan ini terus kita lestarikan ditahun-tahun yang akan datang, selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H," jelasnya. (Randi)