Tahun 2021, Bupati Pasbar Hamsuardi Targetkan Pembangunan Jalan Di Tiga Lokasi -->

Iklan Atas

Tahun 2021, Bupati Pasbar Hamsuardi Targetkan Pembangunan Jalan Di Tiga Lokasi

Selasa, 18 Mei 2021

 

.


Pasbar - Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menargetkan tiga pembangunan jalan ditahun 2021 yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK).


Hal itu disampaiakan Bupati Hamsuardi saat melakukan peninjauan jalan di Koto Padang Kecamatan Kinali didampingi Kepala PUPR Raf'an, Kepala Bappeda Joni Hendri, Kabid Infomasi dan Komunikasi M. Syahril serta Stakeholder terkait lainnya, Senin (17/5/2021).


"Tahun 2021 ini Kita akan menargetkan pembangunan jalan di beberapa lokasi di Pasbar, untuk itu perlu peninjauan terlebih dahulu untuk melihat kondisi sebenarnya jalan tersebut," kata Hamsuardi saat melakukan peninjauan.


Ia menjelaskan, terdapat tiga lokasi jalan yang telah ditargetkan yaitu, jalan Batang Lingkin sampai Padang Tujuh Kecamatan Pasaman sepanjang 5 km, Simpang Panco sampai Koto Padang Kecamatan Kinali sepanjang 2km, Lembah Binuang sampai Sido Mulyo Kecamatan Luhak Nan duo Sepanjang 1,4 km.


"Pembangunan ini berasal dari DAK 2021, lebih kurang  sebanyak16 Miliyar. 3,1 Miliyar untuk jalan Simpang Panco, 2,4 Miliyar untuk jalan Lembah Binuang dan 10,4 jalan Batang Lingkin," terangnya.(safnil)