Vaksin Hari ke 4 Bagi Purnawirawan, Warakawuri dan KBT Kodim Labuhanbatu Digelar di Labusel -->

Iklan Atas

Vaksin Hari ke 4 Bagi Purnawirawan, Warakawuri dan KBT Kodim Labuhanbatu Digelar di Labusel

Minggu, 23 Mei 2021

Giat vaksinasi hari ke 4 Kodim Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Memasuki Vaksinasi hari ke 4 kepada Purnawirawan, warakawuri dan KBT Wilayah Kodim 0209/LB digelar di kabupaten Labuhanbatu Selatan, pemusatan kegiatannya diadakan di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) jalan lintas Sumatera kelurahan Kotapinang kecamatan Kotapinang, Jumat (21/05/2021).


Di hari ke-4 pelaksanaan vaksinasi Astrazeneca ini, tim Polkes Dim 0209/LB berhasil menyuntikkan vaksin kepada 53 orang yang terdiri dari purnawirawan + istri, Warakawuri, KBT dan pelaku usaha yang berada di wilayah 3 Koramil jajaran Labusel. 


Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Sukri mengatakan kepada peserta vaksin Astrazeneca sesaat sebelum giat Vaksin dimulai mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pimpinan kita di Mabesad untuk melindungi para purnawirawan/warakawuri dan KBT dari bahaya terpapar virus Corona, dengan telah diberi vaksin kepada kita semua harapannya dapat meningkatkan imun tubuh masing-masing.


"Vaksin Astrazeneca ini aman dan halal, para peserta vaksin tidak usah ragu dan bimbang, semoga kegiatan ini dapat berjalan aman tertib dan lancar, yang hadir bisa divaksin seluruhnya," ujar Pasi Ter.


Amatan awak media dilokasi vaksin Astrazeneca, datang juga beberapa pelaku usaha yang berada diwilayah Koramil 10/Tanjung Medan, Koramil 11/Kotapinang dan Koramil 12/Langga Payung, ini juga sudah menjadi instruksi dari Bapak Kasad Jenderal Andika Perkasa bahwa bukan hanya para pensiunan & KBT, namun juga kepada para pelaku usaha yang senantiasa beraktifitas ditempat-tempat keramaian.


Terlihat hadir dalam acara vaksin, Pasi Ops Lettu Inf Sabar I. Simanjuntak, Danramil 12/LP Kapten Czi PH Purba, Wadanramil 11/KP Lettu Chb M. Syafii, Dokter Polkes Dim 0209 dr Ayu Soraya Lubis, tenaga medis Polkes Dim dan Puskesmas Kotapinang serta para peserta Vaksin Astrazeneca. (Randi)