Wakil Bupati Pasaman Pimpim Apel Gabungan Pasca Lebaran -->

Iklan Atas

Wakil Bupati Pasaman Pimpim Apel Gabungan Pasca Lebaran

Senin, 17 Mei 2021
Suasana apel gabungan


Pasaman, fajarsumbar.com - Hari pertama masuk kerja pasca perayaan Idul Fitri 1442 H seluruh pejabat struktural eselon 2, 3 dan 4 dilingkungan Pemkab Pasaman laksanakan Apel Gabungan bertempat di halaman Kantor Bupati Pasaman Jalan Sudirman Nomor 40 Lubuk Sikaping, Senin (17/05/2021).


Apel Gabungan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan dan dihadiri langsung oleh Bupati Pasaman H Benny Utama, Wakil Bupati Sabar AS dan Sekretaris Daerah Drs.H.Maraondak.


Wabup Pasaman Sabar AS selaku pembina pada pelaksanaan apel gabungan tersebut memberikan beberapa arahan serta penekanan kepada seluruh Pejabat / ASN.


"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, dihari yang penuh berkah ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas kehadirannya serta ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon maaf lahir bathin. Sebab dimasa pandemi Covid-19 ini kita belum sempat bertemu untuk bersilaturrahmi karena adanya Edaran larangan Open House oleh Menteri Dalam Negeri,“ ungkapnya.


"Menyangkut pelaksanaan pelayanan publik kepada masyarakat perlu ditingkatkan disegala aspek bidang oleh OPD, terkhusus penanganan terhadap bencana kebakaran yang terjadi baru ini di kota lubuk Sikaping perlu dievaluasi baik itu terhadap personil, peralatan mobil pemadam serta sopir nya, untuk itu kepada dinas satpol PP dan damkar siapkan data laporannya segera sebagai bahan evaluasi ” tutupnya. (Naldi)