Wakil Bupati Pd. Pariaman Pantau Pos Pengamanan Lebaran -->

Iklan Atas

Wakil Bupati Pd. Pariaman Pantau Pos Pengamanan Lebaran

Sabtu, 15 Mei 2021

.


Sungai Limau, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM didampingi Ketua GOW Yusnely Erza Rahmang memantau situasi dan kondisi serta menyerahkan logistik baik berupa makanan/minuman & kelengkapan obat-obatan ke Pos Pengamanan Lebaran tahun 2021 Sungai Limau wilayah hukum Polres Pariaman, Sabtu (14/05/21).


Wabup Rahmang mengajak dan mengingatkan agar kita selalu bersemangat dalam 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi


"Semoga kita senantiasa didalam lindungan Alllah dan menjadi umat yang selamat, bahagia di dunia maupun di akhirat dalam berbagi kebaikan dibulan syawal yang berkah ini," ucap Wabup.


Dalam kesempatan ini turut mendampingi Kompol Jefri Kabag Ops Polres Pariaman,Plt. Kadishub Syafrimen, Kadis kesehatan Yutriadi Rifai, Kadis Peternakan & Keswan Bustanul Arifin, Kasatpol PP Damkar Rianto, Plt. Kabag Umum Malis, Kasubag Komunikasi Pimpinan Suindra dan Forkompimcam Camat Sungai Limau Arlis, Danramil dan Kapolsek Sungai Limau. (r-saco)