Warga Malelo Surantih Tewas Tersengat Listrik -->

IKLAN MGID ATAS

Warga Malelo Surantih Tewas Tersengat Listrik

Senin, 10 Mei 2021
Warga melayat ke rumah almarhum yang jadi korban tersengat listrik.


Painan, fajarsumbar.com - Edi warga Kampung Rawang, Nagari Gunung Malelo, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan  tewas tersengat listrik dengan kondisi tubuh mengenaskan, Senin (10/5).


Kejadian bermula ketika Edi memanjat pohon kedondong dengan tujuan memotong dahannya  karena sudah menjulur ke kabel Listrik PLN. 


Edi memanjat pohon tersebut membawa parang. Naas ketika memotong dahan kedondong dahannya menimpa kabel listrik, akibatnya Edi tersengat aliran listrik sehingga badannya menjadi gosong dan korban langsung tewas di atas pohon tersebut.


Dari hasil pantauan fajarsumbar.com di TKP terlihat seluruh badan korban luka bakar terutama tangan yang gosong karena memegang parang untuk memotong dahan pohon kedondong tersebut.


Menurut keterangan Walinagari Rawang Gunung Malelo Aprizal, Edi kesehariannya sebagai pekerja serabutan sangat aktif bekerja apa saja dan orangnya sangat rajin untuk menghidupi keluarganya.


"Saya sangat prihatin dengan kondisi Edi dan saya akan mengupayakan agar pihak keluarga korban mendapatkan santunan dari Dinas Sosial Pemkab Pesisir Selatan dan saya berharap agar pihak keluarga bisa menerima kenyataan ini dengan lapang dada," ungkap Camat Sutera Akpal Rizonli.


Rencananya korban akan dikebumikan hari ini di pekuburan keluarga dan korban meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak. (Wandi)