Yuk Ikuti, Pagi Ini Kodim 0209/LB Gelar Vaksinasi Bagi Insan Pers -->

Iklan Atas

Yuk Ikuti, Pagi Ini Kodim 0209/LB Gelar Vaksinasi Bagi Insan Pers

Senin, 24 Mei 2021

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kodim 0209/LB akan menggelar penyuntikan vaksin bagi para insan pers yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Raya pada Senin (24/5/2021) pukul 10.00 Wib.


Hal ini disampaikan Dandim Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) melalui Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Sukri yang diteruskan oleh Bati Komsos Serma Agus Winarko melalui berbagai grup WhatsApp dan media sosial.


Serma Agus yang juga sebagai Kepala Penerangan Kodim Labuhanbatu ini juga menyampaikan, Vaksin yang akan di suntikkan adalah Astrazeneca, jadwalnya mulai pagi pukul 10.00 Wib hingga pukul 13.00 Wib.


"Diinformasikan kepada seluruh rekan-rekan media/jurnalis yang berada di Rantauprapat, hari ini di Aula Makodim 0209/LB jln Pramuka diadakan Vaksinasi Astrazeneca bagi insan Media/Pers, bagi rekan-rekan yang berminat dan mau untuk disuntikkan dipersilahkan mendatangi Aula Makodim, pelaksanaan Vaksin dilaksanakan hingga pukul 13.00 WIB," sebutnya.


Perlu diketahui, vaksinasi ini adalah program Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa yang dijalankan Kodim 0209/LB kepada para purnawirawan, warakawuri, KBT Kodim, pelaku usaha dan insan jurnalis yang berada di wilayah Labuhanbatu Raya. (Randi)