11 Pejabat Fungsional Dilantik, PNS Purnabakti Diberi Penghargaan -->

IKLAN MGID ATAS

11 Pejabat Fungsional Dilantik, PNS Purnabakti Diberi Penghargaan

Selasa, 01 Juni 2021
Wawako Padang Panjang, Asrul menyerahkan penghargaan kepada salah seorang yang pensiun.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Sebanyak 11 pejabat fungsional di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, Senin (31/5) di balaikotaa.


Mereka terdiri dari tiga perawat terampil dan delapan bidan pelaksana. 


Di tempat ayang sama, Wako Fadly juga menyerahkan piagam penghargaan purnabakti bagi PNS yang pensiun sampai pada 1 Juni 2021 ini.


Kepada pejabat flyang dilantik, Fadly agar sumpah dan janji yang dibacakan, benar-benar dijaga dan benar-benar berjanji kepada diri sendiri.


"Tolong diingat-ingat, dan niatkan dalam hati bahwasannya kita benar-benar ingin mengabdi untuk negara. Tidak ada praktek-praktek yang akan melanggar sumpah dan janji ini," ucap Fadly.


Ditambahkannya, yang dilantik agar juga ingat visi dan misi Padang Panjang sebagai Kota Cerdas Berintegritas. Jangan sampai nanti ada korupsi, kolusi dan nepotisme.


Sementara kepada PNS yang memasuki masa pensiun, walikotw mengucapkan terima kasih  atas pengabdian selama ini.


"Walau hanya secarik kertas, namun penghargaan inilah bentuk apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk tujuh bapak- ibu yang purnabakti," ucap Fadly.


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali, Drs. Asrul, staf ahli, kepala OPD dan undangan lainnya. (syam)