70 Warga Solsel Diberi Pembekalan BLK Bustanul Huda Malus -->

Iklan Atas

70 Warga Solsel Diberi Pembekalan BLK Bustanul Huda Malus

Selasa, 01 Juni 2021
Sebanyak 70 warga Solsel diberi pembekalan oleh BLK Bustanul Huda Malus.


Solsel, fajarsumbar.com - Peserta Diklat Bordir High Speed Pondok Pesantren Bustanul Huda Malus Sangir, Solok Selatan (Sumbar) diberi pembekalan.


Diklat ini dilaksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Pondok Pesantren Bustanul Huda  Malus Sangir Kabupaten Solok Selatan, Senin (31/5/2021) dengan nara sumber  pimpinan Lembaga Kursus Muslimah Group Kabupaten Solok H. Almito. SPt. Sementara pesertanya sebanyak 70 orang.


"Alhamdulillah telah dilakasanakan acara Pembekalan Peserta Diklat Bordir High Speed  di BLK Komunitas Pondok Pesantren Bustanul Huda," ucap Pimpinan Ponpes Bustanul Huda Sarkawi Aziz, kepada media ini di Padang Aro, Senin (31/5/2021).


Kegiatan ini dihadiri Kakankemenag, Kadis Perindag dan UMKM, Kepala Disnakertrans Kabupaten Solok Selatan Kepala BLK Padang Aro Pimpinan Pondok Pesantren  yg sekaligus Kepala BLK Komunitas Bustanul Huda Malus.


Diklat Bordir High Speed bagi 70 orang warga Kabupaten Solok Selatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 3 - 22Juni 2021 di Balai Diklat Industri (BDI) Padang. 


Atas kerjasama BDI Padang dengan Muslimah Group Solok yang sekaligus akan menjadi Instruktur dalam kegiatan Diklat tersebut. (Abg)