Adrius dan M. Ater Dt Manambun Resmi Jadi Anggota DPRD Agam -->

IKLAN MGID ATAS

Adrius dan M. Ater Dt Manambun Resmi Jadi Anggota DPRD Agam

Jumat, 04 Juni 2021
Pemasangan pin emas oleh wakil ketua DPRD Agam pada dua orang anggota DPRD yang dilantik


Lubuk Basung, fajarsumbar. com -  DPRD Kabupaten Agam, Sumatera Barat, gelar rapat paripurna peresmian pemberhentian dan pengangkatan pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2021-2024, mengantikan anggota yang meninggal dunia beberapa bulan lalu di aula utama DPRD Agam kamis (3/6)


Pada rapat paripurna anggota DPRD Agam yang dilantik atas nama Adrius dari Partai Golkar daerah pemilihan Agam empat mengantikan Budi Harto dan Muhammad Ater Dt Manambun  Partai Berkarya dari daerah pemilihan Agam satu mengantikan Syafrizal.


Pelantikan itu ditandai dengan pemasangan pin emas oleh Marga Indra Putra dan Wakil Ketua DPRD Agam, Irfan Amran pada dua orang anggota dewan yang baru


Pada kesempatan itu Marga Indra Putra  mengatakan, Proses PAW itu dilakukan sesuai aturan yang berlaku mulai dari pengusulan dari ketua partai ke DPRD Agam, sampai keluar surat keputusan pemberhentian dan pengangkatan," katanya.


Sementara Wakil DPRD Agam Irfan Amran mengucapkan terimakasih kepada Almarhum Budi Harto dan Syafrizal atas pengabdian di DPRD dalam menuju Agam lebih maju mandiri berprestasi dan madani.


"Kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama menjabat sebagai anggota DPRD Agam," katanya.


Dengan dilantiknya Adrius dan Muhammad Ater maka mampu memperkuat dan mewarnai lembaga, karena mereka yang dilantik merupakan orang pilihan.


Bupati Agam, Andri Warma mengucapkan selamat kepada Adrius dan Muhammad Ater yang dilantik menjadi anggota DPRD.


"Saya mengucapkan selamat bergabung dan bertugas di DPRD Agam dan saya berharap dengan kembali telah lengkap formasi anggota DPRD Agam saat ini, bisa meningkatkan sinergi dan kesepahaman dalam membangun Agam," katanya.


Ia mengakui, masyarakat Agam sangat kritis, objektif dan lainnya dalam menyampaikan aspirasi mereka.


Rapat paripurna itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra didampingi Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran dan dihadiri Bupati Agam Andri Warman, Ketua DPD Golkar Agam Lazuardi Erman dan Ketua DPD Berkarya Agam Novi Endri, anggota DPRD, Forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah dan lainnya. (Yanto)