Batuud 02/TL Serta Personel Gotong-royong di Masjid Baiturrahman Bersama Masyarakat -->

IKLAN MGID ATAS

Batuud 02/TL Serta Personel Gotong-royong di Masjid Baiturrahman Bersama Masyarakat

Rabu, 02 Juni 2021

Personel TNI Koramil 02/TL bersama perangkat Desa Air Hitam dan masyarakat dalam kegiatan gotong-royong di Masjis Baiturrahman.

Labura, fajarsumbar.com - Batuud 02/TL Pelda Muhammad Amri bersama 4 personel Koramil 02/TL serta Perangkat Desa Air hitam dan masyarakat melaksanakan gotong-royong di Masjid Baiturrahman Dusun Sei Dua, Rabu (2/6/2021).


Dalam kesempatan itu, Batuuud 02/TL juga memberikan arahan tentang pentingnya kebersihan baik ditempat ibadah maupun tempat tinggal masing-masing-masing.


Wadanramil 02/TL Kapten Inf J Sembiring melalui Batuud Pelda Muhammad Amri menyebutkan, kegiatan ini selain momen untuk bersilaturahmi, juga menjadikan Masjid menjadi bersih.


"Tentunya juga sebagai momen silaturahmi antar TNI khususnya Koramil 02/TL, Perangkat Desa dengan masyarakat, sehingga meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," jelasnya.


Tak hanya itu, Batuud juga mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih adanya wabah covid-19. 


Kades Air Hitam Nawawi saat dikonfirmasi melalui selulernya menyebutkan, pemerintahan Desa sendiri selama ini sudah menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan Koramil. Ia berharap hubungan ini tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi.


"Kami mengucapkan terima kasih dengan pak Danramil, Wadanramil dan para personelnya yang senantiasa selalu terlibat dalam kegiatan kita. Semoga melalui kegiatan gotong-royong tersebut menjadikan hubungan yang baik ini semakin harmonis," harapnya. (Randi)