Bawaslu Padang Pariaman Lakukan Capacity Bulding -->

IKLAN MGID ATAS

Bawaslu Padang Pariaman Lakukan Capacity Bulding

Kamis, 03 Juni 2021
Pimpinan Bawaslu Padang Pariaman bersama kepala sekretariat, PUMK dan Staf saat foto bersama di Anailand Resort.


Padang Pariaman, fajarsumbar.com- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Padang Pariaman lakukan Capacity bulding untuk meningkatkan kinerja  pengawasan lembaga Bawaslu di Anailand Resort Kamis Juni 2021. 


Ketua Bawaslu Padang Pariaman, Anton Ishaq saat diwawancarai mengatakan kegiatan ini dalam rangka menciptakan keakraban sesama tim work. sehingga tidak bekerja secara sendiri melainkan secara bersama dan memiliki rasa tanggung jawab bersama.


Anton berharap dengan program family gathering ditambah kegiatan out bound bagi peserta selama di Anai resor Kamis hingga Jum'at (3 Juni -4 Juni 2021) bisa meningkatkan kekompakan dan kerja sama dalam menyelesaikan tugas di Bawaslu, ditambah kegiatan out bound dipimpin lansung oleh intruktur ternama Rio Nafi Putra. Ujar aktivis HMI ini 


Sementara itu Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman Baiq Nila Ulfani Ia menjelaskan peserta terdiri dari Pimpianan Bawaslu, kepala Sekretariat, PUMK serta staf teknis dan staf pendukung yang ada di internal Bawaslu Padang Pariaman. 


Baiq Nila Ulfani kembali menambahkan untuk lokasi kegiatan family gathering sengaja kita pilih Anailand Resort karena tempatnya nyaman dan sejuk dalam  melakukan kegiatan out bound. 


"Mudah-mudahan seluruh peserta yang mengikuti program family gathering bisa meningkatkan keharmonisan dan kebersamaan ditubuh Bawaslu Padang Pariaman, sehingga kegiatan mengawasi pemilu untuk tahapan nantinya bisa lebih semangat" terang Nila eks Kasubag Humas Padang Pariaman ini.


Salah satu peserta out bound dari staf bawasu Padang Pariaman, Biwa saat dimintai keterangan menyebutkan kegiatan family gathering ini sangat membantu dirinya dan kawan-kawan staf lainya yang sama-sama bekerja di Bawaslu Padang Pariaman.


Ia mengutarakan, disamping menjaga kekompakan sesama staf ditambah rasa saling kekeluargaan juga bertambah sehingga tidak ada lagi dusta diantara kita terutama selama dalam menjalankan tugas  mengawasi  Pemilu Ujarnya.