Gunakan Baju Adat Bupati Suhatri Bur Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Virtual -->

Iklan Atas

Gunakan Baju Adat Bupati Suhatri Bur Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Virtual

Selasa, 01 Juni 2021
Pakai Baju Adat, Bupati Suhatri Bur Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual


Parit Malintang, fajarsumbar.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Ruang Command Center Bupati Padang Pariaman, Selasa (01/06/21).


Mengikuti upacara ini, Bupati Suhatri Bur dengan memakai Baju Kebesaran Datuak, hal demikian sesuai dengan Surat Edaran BPIP Nomor 04 Tahun 2021 tentang petunjuk pelaksanaan Peringatan Hari Lahir Pancasila di seluruh Indonesia serta Radiogram Mendagri Nomor 19.1 /Set/Mendagri/2021 Tentang Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Panca Sila secara Virtual. 


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, juga didampingi unsur Forkopimda dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman


Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi Dodo dalam amanatnya mengatakan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai bentuk mengokohkan nilai Pancasila dalam berbangsa, bermasyarakat dan bernegara


"Jadikan Pancasila sebagai pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang lebih berbangsa dan bernegara Indonesia. Dan.memperkuat serta memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mengembangkan dan memajukan negara Indonesia," ungkapnya. (r-saco)