M. Ater Dt. Manambun Dilantik Jadi Anggota DPRD, Ini Harapan Bupati Agam -->

IKLAN MGID ATAS

M. Ater Dt. Manambun Dilantik Jadi Anggota DPRD, Ini Harapan Bupati Agam

Jumat, 04 Juni 2021
Dr. H. Andri Warman, MM


Lubuk Basung, Fajarsumbar. com - Hadir di rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, Bupati Agam berharap momentum ini dijadikan  untuk meningkatkan sinergi  dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih maju ke depan. 


"Dengan telah dilantiknya M. Ater Dt. Manambun dari Fraksi Berkarya menggantikan Syafrizal yang meninggal pada 24 Februari 2021 dan Drs. Adrius  dari Fraksi Golkar mengantikan Budi Harto yang meninggal dunia pada 13 Januari 2021. Maka   anggota legislatif Agam kembali lengkap, semoga dengan telah cukupnya anggota fraksi bisa lebih meningkatkan sinergitas antara DPRD dan Pemkab dalam mewujudkan Kabupaten Agam yang lebih maju ke depan,” ucapnya, Kamis (3/6).


Bupati Agam yang akrab disapa AWR itu juga mengharapkan dua anggota dewan yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah dan tugas yang dipercayakan rakyat serta fungsinya dengan penuh tanggung jawab.


Disamping itu, Bupati Agam juga turut mengenang dua sosok anggota legislatif Alm. Syafrizal dan Alm. Budi Harto yang mendadak dipanggil Yang Kuasa di tengah kebersamaan yang belum lama terjalin.


“Semoga pemikiran dan  pengabdian semasa hidup menjadi ladang pahala bagi kedua almarhum, dan semoga saja dua anggota DPRD yang baru saja dilantik bisa meneruskan  cita-cita dan pemikiranya,” ucap bupati. (Yanto)