Menteri Kelautan dan Perikanan ke Pariaman, Bupati Manfaatkan Kesempatan -->

IKLAN MGID ATAS

Menteri Kelautan dan Perikanan ke Pariaman, Bupati Manfaatkan Kesempatan

Rabu, 02 Juni 2021
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyerahkan proposal kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono saat melakukan kunjungan kerja di Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) yang berkampus di Simpang Toboh, Campago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Rabu (02/06/21). (humas)

Parit Malintang, fajarsumbar.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono melakukan kunjungan kerja di Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) yang berkampus di Simpang Toboh, Campago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Rabu (02/06/21)


Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono beserta jajaran melakukan peninjauan Fasilitas Teaching Factory Politeknik serta mengamati Usaha Diversifikasi Pengolahan Hasil Perikanan yang dilakukan Mahasiswa Poltek KP Pariaman.


Dalam kesempatan itu, Menteri Kelautan dan Perikanan sempat mencicipi hasil produk yang di hasilkan berupa Rendang Tuna, Fish Jely Product, dan Tuna Loin


Kemudian Menteri KP Trenggono didampingi Bupati Suhatri Bur ini, juga melakukan peninjauan dan penebaran benih pada kolam budidaya yang ada di kawasan Poltek KP Pariaman.


"Saya percaya bahwa milenial memiliki kreativitas yang tinggi, sehingga dapat berkontribusi melalui riset-riset ilmiah untuk menghasilkan pakan kreatif. Untuk itu, saya berharap agar selalu kembangkan potensi yang dimiliki, sehingga bisa membantu para pembudidaya dalam memenuhi kebutuhan pakan nantinya" ujar Menteri Sakti Wahyu Trenggono


Dalam kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur  menyerahkan langsung proposal kepada menteri berkenaan permohonan usulan kegiatan bidang perikanan tangkap di Kabupaten Padang Pariaman tahun anggaran 2022.


"Kita telah menyerahkan lansunng proposal usulan kegiatan di bidang perikanan kepada Menteri KP untuk dapat beliau pelajari lebih dalam lagi, semoga dapat beliau tindak lanjuti," kata mantan Wabup itu berharap. (r-saco)