Panpel MTQ Sumbar di Padang Panjang Dibentuk -->

IKLAN ATAS

Panpel MTQ Sumbar di Padang Panjang Dibentuk

Selasa, 22 Juni 2021
Rapat persiapan MTQ Sumbar di Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Persiapan pelaksanaan MTQ Nasional XXXIX tingkat Sumbar terus dimatangkan Mematangkan. Pemko Padang Panjang membentuk panitia penyelenggara dengan  melibatkan sejumlah OPD, TNI, Polri, lintas sektoral dan berbagai pihak. Panitia ini akan bertanggung jawab menyukseskan dan kelancaran acara.


MTQ yang digelar November 2021 mendatang itu akan berlangsung selama delapan hari. Dimulai kedatangan kafilah dari kabupaten/kota sampai acara penutupan. 


Hal itu mengemuka dalam rapat yang dipimpin Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, di Ruang VIP Balaikota, Selasa (22/6).


Sejumlah seksi dan bidang di kepanitiaan tersebut, kata Sonny, akan mempresentasikan  di hadapan walikota seputar tugas yang akan dijalankan.


"Kamis depan ada presentasi dari seksi yang dibentuk. Persiapkan presentasi  dengan jelas," pesan Sonny pada rapat tersebut.


Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdako, Ade Afdil, S.Pd.I Datuak Majo Indo menyampaikan, panitia ini nantinya ada tiga bidang, tujuh kordinator, dan terdiri dari 35 seksi. 


"Walikota sebagai pengarah dan gubernur sebagai penasihat. Wakil walikota sebagai ketua umum," ujarnya seraya menyebutkan draft usulan panitia penyelenggara MTQ ini, akan disodorkan kepada gubernur untuk di-SK-kan. (syam)