Pascasarjana UNP Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Kerinci -->

Iklan Atas

Pascasarjana UNP Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Kerinci

Kamis, 03 Juni 2021
.


Padang, fajarsumbar.com  - Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP), giatnya promosi dan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru, Program Strata Dua (S2) dan Program  S3 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Kegiatan Promosi dan Sosialisasi untuk hari pertama dilaksanakan selama 2 hari, Rabu  - Kamis  (2-3/05/2021).


Tim promosi dan sosialisasi Pascasarjana UNP Dr. Adirozal di sambut oleh Bupati Kerinci beserta OPD dan jajarannya. Pemaparan materi promosi dan sosialisasi dilakukan oleh Wakil Direktur (Wadir) I Pascasarjana Profesor. Dr. Atmazaki, M.Pddi dampingi, Wadir II Pascasarjana Profesor. Dedi Hermon,  Ketua Prodi S3 Ilmu Lingkungan Profesor. Dr. Eri Barlian, Ketua Prodi S3 Ilmu Pendidikan Profesor. Dr. Ahmad Fauzan, M.Pd, Ketua Prodi S2 IPS Profesor. Dr. Agusti Efi, Ketua Prodi S2 Teknologi Pendidikan Dr. Fetriyeni, dan Ketua Prodi S2 Ilmu Lingkungan Dr. Indang Dewata serta di dampingi oleh Staf Ahli Rektor UNP Dr. Erianjoni.


Pada kesempatan ini di harapkan terjalinnya kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci dengan Pascasarjana UNP, dalam hal meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Kerinci. Proesor Dr. Dedi Hermon yang juga tim promosi dan sosialisasi Pascasarjana UNP ke Kerinci menambahkan dengan adanya promosi dan sosialisasi ini.


Diharapkan ke depannya harus di tingkatkan dan diperlukan langkah-langkah strategis yang efektif, agar program ini bisa dilaksanakan tidak hanya di Sumatera, tapi bisa dilaksanakan di Propinsi/Kabupaten/Kota di luar Sumatera. (Rel Hms/RDz)