Pemkab Pd. Pariaman Mengacu pada Pemulihan Ekonomi -->

IKLAN MGID ATAS

Pemkab Pd. Pariaman Mengacu pada Pemulihan Ekonomi

Selasa, 08 Juni 2021

.


Parit Malintang, fajarsumbar.com - Arah pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 mengacu kepada peningkatan sumberdaya manusia, mendukung perekonomian berbasis agribisnis dan perdagangan menuju Kabupaten Padang Pariaman berjaya untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan.


Hal itu disampaikan Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman Ali Amran dalam sambutan ketika membuka secara resmi Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) RPJMD di Hall Kantor Bupati, Selasa (07/06/21).


Kata dia, arah pembangunan masih mengacu kepada pemulihan ekonomi. Tentu, harus tetap sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati dalam 5 tahun kedepan. Yakni Padang Pariaman berjaya, unggul berkualitas, religius, sejahtera dan berbudaya.


Menurut Ali Amran, visi misi dan program unggulan yang diusung akan dapat diwujudkan lebih cepat melalui rencana kerja pemerintah daerah tahun 2021 yang saat ini dilaksanakan. Hal demikian,  tentu akan ada penyesuaian serta rencana kerja pemerintah daerah tahun 2022 depan, juga tengah berproses dalam penyusunannya


"Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut menyumbangkan pikirannya untuk terlibat langsung dalam kegiatan Musrenbang" ujar dia. 


Kegiatan Musrenbang RPJM Tahun 2021-2026 ini, juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Arwinsyah, dan para Kepala OPD. (r-saco)