Pengurus MKI Sumbar Berkunjung ke PLN Unit Induk Wilayah, Ini yang Dibicarakan -->

IKLAN MGID ATAS

Pengurus MKI Sumbar Berkunjung ke PLN Unit Induk Wilayah, Ini yang Dibicarakan

Senin, 07 Juni 2021

.


Padang, fajarsumbar.com - Pengurus Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) Sumbar diketuai Ir. Insannul Kamil kunjungi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat (Sumbar), Senin, (7/6/2021).


Rombongan MKI Sumbar disambut GM PLN UIW Sumbar Ir. Toni Wahyu Wibowo,MM, MBA serta SRM Distribusi Arif Pramudya, SRM Niaga dan Manajemen Pelanggan Nova Sagita, dan SRM Perencanaan Dicky Hiwardi.


Kunjungan ini merupakan silaturahmi MKI Sumbar dengan manajemen PLN UIW sekaligus sharing informasi penguatan program kerja MKI Sumbar dalam mendukung strategi korporasi PLN UIW Sumbar.


Manajemen menyambut antusias kunjungan ini kata Toni, PLN dan MKI merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam kelistrikan.


“Aktivitas kelistrikan PLN UIW Sumbar akan terbantu dengan kehadiran MKI dalam percepatan kelistrikan. Ditambah lagi dengan kelistrikan PLN UIW Sumbar yang surplus 22.41 persen. PLN Sumbar sangat siap jika MKI membantu dengan turut memberi kemudahan informasi dan akses bagi investor,“ ujar Toni Wahyu Wibowo.


Pada kunjungan silaturahmi untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi aktor ketenagalistrikan ini Insannul Kamil didampiangi Sekretaris Umum Ir. Asril Kalis, Dr. Hiidayat, Ir. Helmi, Ir. Andi Syofyan dan Syafril.


”Kita siap memperkuat kolaborasi dengan PLN dalam rangka pemenuhan kebutuhan listrik industri dan UMKM di Sumbar ini, “ujar Nanuk biasa Insannul. Kamil disapa berbagai kalangan di Sumbar," ujarnya. (rel/rdz)