Wawako Erwin Yunaz Lepas Jenazah Ustazah Rizka -->

Iklan Atas

Wawako Erwin Yunaz Lepas Jenazah Ustazah Rizka

Sabtu, 05 Juni 2021
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Wawako Erwin Yunaz melepas dan mengimami sholat jenazah petugas KPPS Kota Payakumbuh Almarhumah Rizka Morina, warga Kelurahan Parit Rantang yang juga honorer bekerja sebagai Guru PPKn SMP IT ICBS, Jumat (4/6).


Almarhumah berpulang pada pukul 11 WIB hari Jumat, 4 Juni 2021 kemaren di Rumah Sakit M. Djamil Padang dan dimakamkan di Pemakaman Umum, Parit Rantang pada sore harinya.


Menurut salahsatu pengajar ICBS Ustadz Eddi, dalam kesehariannya di sekolah serta serta kesaksian para orang tua dalam grup kelasnya, memang Ustazah Rizka adalah sosok guru yang santun dan penyabar. Bertutur kata lembut kepada para muridnya, serta ramah bergaul sesama guru teman sejawatnya.


Dalam kesempatan itu, Wawako Erwin Yunaz menyampaikan kepada khalayak untuk memberi ma'af atas segala dan khilaf Almarhumah yang terkenal santun serta ramah kepada semua orang. 


"Semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan dalam melepas kepergian Almarhumah," harap Wawako. (Ul)