35 Orang Pegawai PLN Unit Batusangkar Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Kodim 0307/TD -->

IKLAN ATAS

35 Orang Pegawai PLN Unit Batusangkar Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Kodim 0307/TD

Sabtu, 17 Juli 2021
Petugas PLN menunggu antrian untuk divaksin Covid-19, di Makodim 0307/TD, Sabtu (17/7).


Tanah Datar - PLN merupakan perusahaan pelayanan publik yang tetap beroperasi ditengah pandemi Covid-19, demi memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, dan PLN berkomitmen menyukseskan program vaksinasi Covid-19. PLN unit Batusangkar dibawah anak perusahaan PT. Haleyora Power mengirimkan 35 orang karyawannya untuk vaksinasi Covid-19, di Makodim 0307 Tanah Datar, Sabtu (17/7/21). 


Koordinator Pengatur HPULP Batusangkar Dedi Mulyanto sampaikan kepada fajarsumbar.com di sela-sela acara vaksinasi ini, bahwa kita merupakan garda terdepan di PLN yang selalu berurusan dengan pelanggan, dan atas kesadaran sendiri serta persetujuan dari kantor untuk ikut vaksinasi ini, karena kita tidak mau terpapar virus corona. 


"Kami sebagai petugas lapangan ditengah pandemi Covid-19 sangat perlu sekali untuk divaksin, karena dengan divaksin akan meningkatkan kekebalan tubuh kita dari terpapar virus corona, dan kami tetap bertugas dengan menjalankan protokol kesehatan," ujar Dedi. 


Sedangkan Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Wisyudha Utama mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanah Datar yang sudah divaksin, dan telah menyukseskan program pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus corona. 


Dandim juga ingatkan bagi masyarakat yang belum divaksin jangan takut. "Dengan divaksin akan menambah kekebalan dan meningkatkan imun tubuh kita, agar kita tidak mudah terpapar dari virus corona ini," ujarnya.


"Bagi masyarakat yang sudah divaksin, jangan lengah tetap patuhi protokol kesehatan 5M dengan benar, vaksinasi tidak menjamin kita 100 % kebal, tapi untuk membantu daya tahan tubuh kita," pesan Dandim.