Atlet Taekwondo Riau Berlatih di Lubuk Bonta -->

Atlet Taekwondo Riau Berlatih di Lubuk Bonta

Minggu, 18 Juli 2021

Foto bersama


Pd. Pariaman, fajarsumbar.com - Atlet Taekwondo Riau akan melakukan pemusatan latihan di kawasan Lubuk Bonta, Kepalo Hilang, Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam, Padang Pariaman. Sehingga Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Riau memberikan apresiasi atas fasilitasi dan dukungan Bupati Suhatri Bur.


Apresiasi dan terimakasih itu diungkapkan Ketua Pengprov TI Riau H. Amran Tambi, Minggu (18/07/21), usai bersilaturahmi Tim Atlit Taekwondo Riau dengan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.


Amran Tambi menyebutkan dipilihnya kawasan Lubuak Bonta, Nagari Kepala Hilalang sebagai lanjutan pemusatan latihan ini didasarkan Lubuak Bonta  memiliki keindahan alam sejuk dan indah. Sehingga akan dapat mengatasi kejenuhan bagi atlit yang telah berlatih TC penuh sejak Januari 2021 lalu.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suhatri Bur yang telah memberikan fasilitas atlit untuk melakukan latihan di Padang Pariaman. Juga mengucapkan terimakasih atas jamuan makan siang bersama dengan Tim TI Riau," sebut dia.


Ia juga menjelaskan Tim PON Riau akan mengikuti kejuaraan Wali Kota Pariaman  ke-1 dengan menurunkan 9 atlit PON yang telah memperoleh 9 Emas, dan 3 atlit pemula yang memperoleh 3 perunggu.


Sementara itu, Bupati Suhatri Bur memberikan apresiasi kepada seluruh atlit dan Pengprov Riau yang telah mengambil Daerah Padang Pariaman untuk berlatih.


"Selamat berlatih, semoga kawasan Lubuk Bonta dapat memanjakan fisik dan pikiran para atlit. Sehingga lebih fokus untuk menghadapi pertandingan nantinya," kata Bupati Suhatri Bur. (r-saco)