Batalyon 014/LB Yudha Putra PPM Labuhanbatu Apel Gelar Pasukan Tahun 2021 -->

IKLAN ATAS

Batalyon 014/LB Yudha Putra PPM Labuhanbatu Apel Gelar Pasukan Tahun 2021

Minggu, 04 Juli 2021

Ketua PPM Labuhanbatu Muhammad Yusuf Harahap, SE, Danyon 014/LB Yudha Putra Ir Suharto serta Wadanyon SH Siregar saat Apel Gelar Pasukan.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Markas Komando Batalyon 014/LB Yudha Putra Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Labuhanbatu menggelar apel pasukan tahun 2021, Minggu (4/7/2021) di Halaman kantor PPM Jl Meranti Kelurahan Padang Matinggi.


Ketua LVRI Labuhanbatu MA Sutrisno dalam arahannya mengingatkan agar seluruh anggota PPM menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa persaudaraan.


"Tingkatkan rasa persaudaraan, jangan saling sindir antara satu dengan yang lain karena bisa memicu perpecahan, jiwa korsa yang kuat, kompak  jangan sampai memecah belah," harapnya.


Ketua PPM Labuhanbatu Muhammad Yusuf Harahap, SE yang hadir dalam kesempatan ini mengatakan, apel gelar pasukan ini dirangkai dengan gotong-royong bersama.


"Selain apel, setelah itu kita juga menjenguk salah satu ayahanda kita veteran yang sedang sakit, semoga yang kita lakukan ini bermanfaat dan kehadiran kita menjadikan beliau semangat dan sembuh," ujarnya.


Danyon 014/LB Yudha Putra Ir Suharto mengatakan, di tahun 2021 ini, pihaknya menyiapkan personel sebanyak 50 orang untuk memajukan roda organisasi.


"Jadi setelah atribut dan perlengkapannya kita berikan bersama, tujuannya untuk memajukan organisasi," katanya.


Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada Ketua LVRI Labuhanbatu.

Hadir dalam apel gelar pasukan ini diantaranya, Wadanyon 014/LB Yudha Putra SH Siregar, Provost, Srikandi serta 40 personel. (Randi)