Bupati Labura Doakan dan Antar Jenazah Ketua MUI Hingga ke Pemakaman -->

IKLAN ATAS

Bupati Labura Doakan dan Antar Jenazah Ketua MUI Hingga ke Pemakaman

Rabu, 28 Juli 2021

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wakil H Samsul Tanjung antarkan jenazah hingga ke pemakaman.

Labura, fajarsumbar.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE,MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST MH mengikuti pelaksanaan sholat fardu kifayah atas jenazah almarhum Drs H Aminurasyid Aruan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Mesjid Al Aman Aek Kanopan, Rabu (28/7/2021). 


Bupati Hendriyanto pun menyampaikan ucapan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum atas meninggalnya Ketua MUI Labura. 


Menurut Hendriyanto, almarhum H. Aminnurasyid merupakan sosok ulama yang baik, sosok orang tua yang menjadi panutan masyarakat Labuhanbatu Utara. 


"Saya turut berbela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya orang tua kita Ketua MUI Labura", ucap Bupati. 


Selain mengucapkan bela sungkawa, Bupati HYS juga mendoakan almarhum semoga beliau husnul khatimah, mendapatkan ampunan dan rahmat dari Allah SWT dan Segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan diberikan balasan berlipat ganda, dan semoga kesalahan beliau mendapatkan ampunan dari-Nya.


"Begitu juga keluarga yang ditinggalkan, HYS berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya. 


Terlihat Bupati dan Wakil Bupati juga ikut menghantarkan jenazah ke pemakaman umum Terutung Wonosari yang juga di ikuti ratusan jamaah pentakziah.(Randi)