Bupati Labura Hadiri Penyerahan Sembako Yang Digelar PT Socfindo -->

IKLAN ATAS

Bupati Labura Hadiri Penyerahan Sembako Yang Digelar PT Socfindo

Sabtu, 17 Juli 2021

Usai penyerahan sembako secara simbolis, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus pamit untuk melanjutkan kegiatan berikutnya.

Labura, fajarsumbar.com - Ditengah jadwal kegiatan yang begitu padat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus menyempatkan singgah dalam kegiatan pembagian sembako yang digelar oleh PT Socfindo Kebun Aek Pamienke di Aula kantor Camat Aek Natas, Jum'at (16/7/2021).


Padahal, undangan resmi tidak ada disampaikan kepadanya, melainkan hanya informasi pemberitahuan melalui seluler yang dilakukan oleh Camat Aek Natas H Rojali Sagala perihal kegiatan tersebut.


Terlihat kedatangan Bupati didampingi Wakilnya H Samsul Tanjung disambut oleh Pengurus PT Socfindo Irwan Saban, Askep Unit I H Abdul Wahab Daulay, Askep Unit II Ras Julianta Sitepu, Camat Aek Natas, Kapolsek Aek Natas, perwakilan Koramil 05/BD serta para Asisten kebun.


"Ini pak bantuan dari PT Socfindo kepada masyarakat Labura yang berdomisili dekat dengan perkebunan, semoga bantuan ini bisa menambah kesejahteraan PT Socfindo juga bermanfaat untuk bapak serta kita doakan PT Socfindo selalu sukses agar terus bisa berbuat untuk masyarakat," sebut Bupati saat menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut ke salah satu penerima.


Tak berlangsung lama, Bupati pamit untuk meninggalkan lokasi dan menuju Kecamatan NA IX-X untuk menghadiri kegiatan vaksinasi massal menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 61 tahun 2021 di Puskesmas Aek Kota Batu.


"Saya pamit ya pak bu, ada kegiatan lagi, pak wakil tinggal, melanjutkan kegiatan disini, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan," ucap Bupati dengan nada ramahnya. (Randi)