Camat Rantau Selatan Apresiasi Kepedulian Management Perum Sahara Residence -->

IKLAN ATAS

Camat Rantau Selatan Apresiasi Kepedulian Management Perum Sahara Residence

Jumat, 09 Juli 2021

Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe saat memberikan sambutan dalam kegiatan santunan tersebut.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe, SE didampingi Sekcam Azhar menghadiri penyantunan anak yatim, kaum dhuafa serta janda yang dilaksanakan oleh Management Perumahan Sahara Residence kepada warga yang berdomisili di sekitar komplek perumahan yang beralamat di Jalan Padang Pasir Kelurahan Urung Kompas, Jum'at (9/7/2021).


Saat dikonfirmasi melalui selulernya, Camat mengatakan sangat mengapresiasi pengusaha perumahan tersebut. Menurutnya, dimasa pandemi covid-19 saat ini banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi.


"Mewakili Pemerintah Kecamatan, saya mengucapkan terimakasih kepada pengusaha Sahara Residence karena di masa sulit pandemi covid-19 ini masih mempedulikan masyarakat sekitar dengan memberikan sedikit rezekinya. Semoga dengan adanya bantuan ini kita bermohonlah kepada Allah kiranya pengusaha Sahara sukses selalu di budang perumahan ini," harapnya.


Sementara Lurah Urung Kompas Amat Ali Nasution juga mengatakan hal yang sama, semenjak Sahara Residence berdiri banyak masyarakat yang terbantu.


"Sebelum Sahara Residence dibangun, mereka juga selalu berkoordinasi dengan baik, seperti masalah drainase yang tumpat hampir 10 tahun mereka dengan pihak Kelurahan juga bekerjasama mengatasinya, memikirkan masyarakat, sebelum buka pun apa kebutuhan masyarakat mereka tetap konfirmasi ke kita. Intinya selama mereka disitu terbantu lah Kelurahan Urung Kompas," jelasnya. (Randi)