Dalam Kurun Waktu 1.5 Tahun, Perum Sahara Residence Sudah 5 Kali Berikan Santunan -->

IKLAN ATAS

Dalam Kurun Waktu 1.5 Tahun, Perum Sahara Residence Sudah 5 Kali Berikan Santunan

Jumat, 09 Juli 2021
Direktur Utama Perum Sahara Residence Fredi, berfoto bersama Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe, SE serta para penerima santunan.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pandemi covid-19 masih melanda berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Kabupaten Labuhanbatu. Akibatnya, berbagai sektor ekonomi akhirnya anjlok.

Namun, kondisi ini tidak menyurutkan niat baik Perumahan Sahara Residence Labuhanbatu untuk berbagi, hal ini terlihat saat memberikan santunan kepada warga sekitar komplek perumahan yang terletak di Padang Pasir Kelurahan Urung Kompas, Jum'at (9/7/2021).

Sasaran kegiatan Bhakti Sosial Jum'at berkah kali ini sebanyak 59 orang, meliputi anak yatim dan piatu, kaum dhuafa serta janda.

Direktur Utama Perumahan Sahara Residence Fredi mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi covid-19, khususnya yang berada di sekitar komplek perumahan.

"Iya ini berbagilah, sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar, kita ikhlas dan tulus bang, ini yang ke 5 kalinya kita laksanakan dalam kurun waktu 1.5 tahun, di Sahara Residence 1 sudah 4 kali, dan di Sahara Residence 2 baru yang pertama kalinya," sebutnya.

Fredi juga berharap, apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

"Semoga apa yang kita berikan dan kehadiran Perumahan Sahara Residence ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar,"ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Fredi juga memberikan masker kepada seluruh peserta yang hadir serta berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan. "Jangan lupa memakai masker serta rajin mencuci tangan agar terhindar dari virus corona," harapnya. (Randi)