Danyon 014/LB Yudha Putra Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Dewi Sartika -->

IKLAN ATAS

Danyon 014/LB Yudha Putra Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Dewi Sartika

Kamis, 22 Juli 2021

Danyon 014/LB Yudha Putra Ir Suharto bersama anggota serta Babinsa Kelurahan Sioldengan saat meninjau kebakaran di Jalan Dewi Sartika Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Seperti biasanya, usai melakukan kegiatan, Danyon 014/LB Yudha Putra Ir Suharto selalu mengajak anggota jajaran untuk berdiskusi, baik tentang kemajuan organisasi maupun kegiatan yang akan direncanakan.


Seperti yang terlihat pada Rabu (21/7/2021) usai takziah dirumah keluarga salah satu anggota Kompi Cobra yang beralamat di Desa Karang Anyar, Kecamatan Dolok Sigompulon Kabupaten Paluta, Danyon bersama anggotanya itu langsung menuju ke lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Dewi Sartika Rantauprapat.


"Kita langsung kesini usai mendengar kabar dari Provost kita Safaruddin terkait kebakaran ini, disini kita bersama pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas ikut bantu-bantu," sebutnya.


Sedangkan Kabid Damkar Fahrizal Azis Hasibuan saat dikonfirmasi mengatakan kebakaran yang terjadi di rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan itu sebanyak 3 rumah. Pihaknya pun langsung menerjunkan 3 unit mobil ke lokasi.


"Dalam waktu 1 jam api dapat di jinakkan," ujarnya.


Kabid juga menyebutkan, pada bulan Juli 2021 ini sudah 5 kali kebakaran terjadi. Ia meminta masyarakat lebih waspada dan tidak membakar sampah sembarangan.


"5 kali kebakaran perjuli ini, tetap waspada jangan membakar sampah dan lahan sembarangan," jelasnya. (Randi)