DPD Partai Golkar Solsel Muscam, Ini Nama-nama Ketua Terpilih -->

IKLAN ATAS

DPD Partai Golkar Solsel Muscam, Ini Nama-nama Ketua Terpilih

Kamis, 08 Juli 2021
Ketua terpilih Pincam Kecamatan Sungai Pagu Yandra, menerima tongkat panji dari pengurus DPD Golkar Solsel.


Solsel, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Solok Selatan melakukan Musyawarah Kecamatan IV (Muscam) untuk seluruh kecamatan di Solok Selatan. Muscam ke IV itu berlangsung sejak tanggal 5-11 Juni 2021 dan dimulai dari kecamatan Sangir.


Hari ini Kamis (8/7/2022) Muscam IV berlangsung di kecamatan Sungai Pagi, turut dihadiri oleh anggota DPRD Solok Selatan Roni Ismaji, Kepala Kesbangpol Ibrahim, Camat Sungai Pagu Rolly Anmart, Sekretaris Partai Golkar Gusparizal, wakil ketua organisasi Afrizal Dani, Wakil ketua pemenang pemilu dapil 1 Septi Doni Inyiak Panji Api, 11 pimpinan nagari, pengurus lainya.


Sekretaris Partai Golkar Solok Selatan Gusparizal selalu mewakili ketua DPD Golkar Zigo Rolanda dalam laporannya menyampaikan, hari ini merupakan hari keempat pelaksanaan Muscam IV Partai Golkar Solok Selatan.


Sudah tiga kecamatan melakukan Muscam ketiga tiganya berjalan aman dan terkendali, tidak ada riak riak l, tidak ada kericuhan, bahkan ketua terpilih untuk tiga kecamatan itu secara aklamasi.


Dan dari hasil pertemuan dan laporan per kecamatan barangkali calon ketua pincam dipilih secara aklamasi, dan ini menandakan Partai Golkar memang benar benar solid terhadap keputusan Partai.


Perlu dilaporkan sementara hasil Muscam tiga kecamatan yang sudah melaksanakan Muscam, Kecamatan Sangir terpilih secara aklamasi Dedi Rivera Ambon Sangir Jujuan Rio Pendri, Sangir Batang Hari ZulKhairi, Kecamatan Sungai Pagu Yandra.


Masih ada tiga kecamatan lagi yang belum melaksanakan Muscam yaitu, Sangir BalaiJanggo, Pauh Duo dan KPDG, Muscam ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.


Kepala Kesbangpol Solok Selatan Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan. Banyak perubahan yang sudah dialami oleh Kabupaten Solok Selatan, sejak terpilihnya H.Khairunas- Yuliana Efi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan pada pilkada 2020 yang lalu dan keduanya diusung oleh Partai Golkar.


Kemaren langit merah, sekarang langit di Solok Selatan sudah menguning ini merupakan keberhasilan kita sebagai partai peserta pilkada.


Kami dari Kesbangpol minta kepada anggota DPRD Solok Selatan agar bisa menganggarkan anggaran untuk pelatihan kader kader partai, terutama Partai Golkar Solok Selatan.


Afrizal Dani mewakili Ketua DPD Zigo Rolanda dalam arahan singkatnya mengatakan, dengan telah selesainya Muscam di Kecamatan Sungai Pagu dan telah terpilih pula pimpinan kecamatan secara aklamasi, kami dari pengurus partai Golkar Solok Selatan mengajak kita semua kader partai Golkar agar senantiasa bersama Sa membesarkan partai Golkar.


Bukti nyata sudah kita perlihatkan bersama sama dengan telah berhasilnya partai Golkar mengantarkan Bapak H Khairunas.menjadi Bupati Solok Selatan masa bakti 2020-2025, artinya kita para kader Golkar telah berhasil.


Namun kita sebagai kader partai politik tidak boleh merasa pegah dan bangga dengan keberhasilan tersebut, masih panjang perjalanan kita lagi, salah satunya adalah kader kader Golkar mulai dari tingkat kebohongan hingga pusat harus bersatu dan harus menambah setiap kursi baik itu di DPR- RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.


Partai Golkar akan membentuk pengurus sampai ke TPS TPS dan ini akan membawa angin segar untuk Solok Selatan. " Golkar Solok Selatan semakin jaya untuk masa yang akan datang" ucapnya mengebut gebu


Muscam Partai Golkar berjalan aman lancar, penuh dengan kebersamaan tidak ada riak riak dan halangan dalam pelaksanaan Muscam disetiap kecamatan, inilah Partai Golkar" ucapnya lagi


Bahkan ini merupakan tradisi Partai Golkar setiap pertemuan, rapat, Musda, Muscam selalu aman dan tentram" mengakhiri. (Abg)