Imbang 2-2, Laga Persahabatan Kodim 0209/LB vs Eks PSPS Pekanbaru -->

IKLAN ATAS

Imbang 2-2, Laga Persahabatan Kodim 0209/LB vs Eks PSPS Pekanbaru

Minggu, 11 Juli 2021

Laga persahabatan Kodim 0209/LB vs Eks PSPS Pekanbaru di Stadion Binaraga Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pertandingan persahabatan antara tim Kesebelasan mantan pemain PSPS Pekan Baru melawan tim kesebelasan Kodim 0209/LB di lapangan stadion Binaraga Kabupaten labuhanbatu , Minggu, (11/7/21 ) Pagi.


Tim kesebelasan PSPS Pekan Baru yang di Perkuat Mulyadi Simatupang, Agus Rianto, Mahadi, Aidil Desfi.


Sementara Kodim 0209/LB sebagai tuan rumah di laga persahabatan menurunkan pemain antara lain Kapten Sukri Nasution, Jefri Siregar, Mayor Baginda Siregar di awal babak pertama bermain lebih ngotot menggunakan lebar lapangan melalui penyerang sayap kanan Rajamin lubis di awal babak pertama  lebih mengusai jalanya pertandingan.


Melalui serangan balik Rajamin lubis yang mendapat umpan daerah dari Jefri dengan skil individunya melewati dua pemain bertahan PSPS Pekan Baru  tendangan keras nya di areal kotak finalti di gagalkan penjaga gawang Zul.


Tidak mampu cetak  gol di pertengahan babak pertama tim kesebelasan Kodim 0209/LB merubah strategi dengan Pergantian pemain pelatih Darwin memasukan Dandim Letkol Inf Asrul Kurniawan.


Masuknya Dandim merubah serangan tim kesebelasan Kodim 0209/LB, melalui serangan balik Ferry Wijaya dari sayap kiri memberikan umpan kepada Dandim, dengan penguasan bola yang akurat Dandim yang di kawal dua pemain PSPS Aidil Desfi dan Isa dengan cerdik mampu memberi umpan cantik kepada Rajamin lubis yang berdiri bebas di areal kotak finalti mampu merobek jala lawan pada menit ke 20 hasil umpan Asrul Kurniawan, merubah skor 1-0 untuk ke unggulan Kodim 0209/LB.


Ketinggalan satu gol tim Kesebelasan PSPS Pekan Baru lebih Ngotot dengan bermain taktis satu dua sentuhan.


Agus Rianto dan Mahadi tidak mampu membongkar pertahan lawan yang bermain sapu bersih ,hingga babak pertama usai skor  1-0 untuk ke unggulan tim Kesebelasan Kodim 0209/LB.


Memasuki babak kedua tim kesebelasan  Kodim 0209/LB Binaan Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE ,M.Tr (Han ) merubah strategi dengan memperkuat lini tengan dan bertahan dengan memasukan Indra Sahputra mantan pemain  PSMS dan Medan Jaya   dan Hadi Bento.


Pertandingan babak kedua baru berjalan sepuluh menit Heri  bek kanan tim kesebelasan Kodim 0209/LB mendapat umpan dari Jefri,Heri  melakukan operleving, dengan tendangan keras dari luar kotak finalti  mampu merobek gawang PSPS Pekan Baru merubah skor 2-0.


Tertinggal dua gol tim kesebelasan  PSPS Pekan Baru terus Menggempur, dengan bermain satu dua sentuhan melalui gelandang berpengalaman Agus Rianto.


Melalui serangan balik Mahadi yang mampu melewati dua pemain bertahan lawan memberikan umpan kepada Mulyadi Simatupang yang di kawal dua pemain lawan dengan sekali  Control  bola, tendangan Spektakuler Mulyadi Simatupang dari jarak 30 meter di  sudut kanan tidak dapat di jangkau penjaga gawang merubah skor 2-1.


Gol spektakuler Mulyadi Simatupang bangkit motivasi tim kesebelasan PSPS Pekan Baru untuk mengejar ketertinggalan.


Terus mengempur tim PSPS Pekan Baru lebih menguasai jalanya pertandingan.


Sementara tim kesebelasan Kodim 0209/LB lebih bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik.


Melalui serangan balik Hadi Bento yang memiliki skil individu mendapat umpan dari Jefri di luar kotak enam belas, tendangan keras nya mampu di blok penjaga gawang PSPS Zul.


Jelang pertandingan babak kedua usai PSPS Pekan Baru mampu menambah pundi gol nya melalui Isa.


Tendangan Isa dari jarak 40 meter meluncur deras di sudut kanan gawang tim kesebelasan Kodim 0209/LB merubah skor 2-2.


Hingga wasit meniup pluit panjang pertandingan usai skor sama kuat 2-2.


Usai pertandingan Mahadi kepada awak media ini merasa puas hasil imbang dalam pertandingan Persahabatan  melawan Tim kesebelasan Kodim 0209/LB karena kami sabtu sore melawan Pemkab  labuhanbatu dan minggu pagi melawan tim Kodim 0209/LB.


"Kami sangat apresiasi kepada pak   Dandim 0209/LB Bapak Asrul Kurniawan atas jamuanya dan saya salut kepada beliau juga sangat cinta dengan sepak bola dan tak lepas juga kepada Pj Bupati labuhanbatu Pak Mulyadi Simatupang yang mengundang kami

Di labuhanbatu dalam laga persahabatan dan silaturahmi," ujarnya. (Randi)