Keluarga Besar AKBP-STIE KBP Membagikan 240 Kupon Daging -->

IKLAN ATAS

Keluarga Besar AKBP-STIE KBP Membagikan 240 Kupon Daging

Kamis, 22 Juli 2021



Padang, FajarSumbar.Com - Kepedulian sosial yang diupayakan keluarga besar AKBP-STIE KBP, terhadap masyarakat  telah menjadi suatu kelaziman dan telah menjadi suatu program yang selalu dilakukan  oleh pimpinan yang terdahulu.


Yayasan, bersama Pimpinan, Dosen dan Karyawan AKBP-STIE KBP, terus  melanjutkan program ini, baik terhadap masyarakat secara umum maupun masyarakat disekitar kampus, sebut Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional Sumatera Barat (YLPNSB) Drs. Daswir Siddik. SH. MH, kepada FajarSumbar,Com disela pemotongan hewan qurban di halalam kampus AKBP-STIE KBP Jalan Khatib Sulaiman Padang, Rabu, (21/07/2021).


Menurut Ketua  YLPNSB Drs, Daswir Sidik. SH. MH, keberadaan kampus AKBP-STIE KBP semua pihak telah mempunyai peran serta dalam rangka memamajukan perguruan tinggi ini.


Kampus yang mendidik sumber daya manusia dibidang Keuangan dan Perbankan ini, sudah cukup lama berada ditengah kehidupan masyarakat, sehingga perlu kita bersama, membaur dan membangun rasa kepedulian sosial dengan masyarakat setempat.


Hal ini juga merupakan bentuk darma bakti dari unsur Sivitas Akademika AKBP-STIE KBP, termasuk mahasiswa tanpa kecuali yang peduli terhadap kebutuhan sosial dari masyarakarakat itu.


Upaya yang dilakukan pimpinan terdahulu, perlu di kembangkan dan terus kita gulirkan ditengah kehidupan Sivitas Akademika, namun tidak hanya menuntut ilmu pengetahuan dibidang ilmu Keuangan dan Perbankan saja, tetapi bisa pula melahirkan suatu bentuk sikap kepedulian sosial terhadap masyarakat dan sesama mahasiswa, harap Daswir Sidik.


Menyinggjng tentang jumlah hewan qurban yang disemblih pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriah ini, Daswir Sidik menjelaskan, kali ini kita hanya memotong 2 ekor sapi, namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), guna menekan penyebaran Covid- 19 yang belum melandai.


Pendistribusian daging qurban sebanyak 240 kupon itu, dibagikan untuk Pimpinan, Dosen dan Karyawan AKBP-STIE KBP, kemudian untuk masyarakat dilingkungan kampus dan sejumlah Panti Asuhan dalam Kota Padang, imbuhnya.(RDz)