Kembangkan Sayap Organisasi, Batalyon 014/LB Yudha Putra Resmi Membentuk 2 Kompi -->

IKLAN ATAS

Kembangkan Sayap Organisasi, Batalyon 014/LB Yudha Putra Resmi Membentuk 2 Kompi

Sabtu, 10 Juli 2021

Danyon 014/LB Yudha Putra Ir Suharto (kedua kiri) didampingi personel Provost saat menyerahkan secara simbolis perlengkapan organisasi kepada Danki Ponimin.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Untuk memajukan sayap organisasi, Batalyon 014/LB Yudha Putra Pemuda Panca Marga (PPM) Labuhanbatu telah membentuk 2 Kompi jajaran yang terbagi di 2 Kecamatan yaitu Rantau Utara serta Rantau Selatan.


Kompi tersebut diberi nama Kompi Elang Hitam yang memiliki personel sebanyak 47 dan Kompi Cobra dengan personel 53.


Hal ini dikatakan Danyon 014/LB Yudha Putra Ir Suharto usai menyerahkan seragam serta kelengkapan personel kepada Kompi Cobra, Jum'at (9/7/2021) malam di halaman rumah Danki Poniman, Jalan Perdamean Sigambal Kecamatan Rantau Selatan.


"Karena perlengkapan di Kompi ini belum tersedia, maka kami dari Batalyon 014/LB Yudha Putra mensuplai perlengkapan tersebut, sehingga dengan dipenuhinya maka kesiapan untuk Kompi berjalan dengan baik, sejauh ini sudah kita salurkan sebanyak 100 perlengkapan lengkap dengan topinya," sebutnya.


Danyon juga berpesan kepada Kompi yang baru terbentuk agar dapat bekerjasama untuk memajukan PPM.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kompi yang telah terbentuk, karena apapun ceritanya, kami harapkan dapat bekerjasama untuk memajukan organisasi ini," harapnya. (Randi)