Lakukan Aksi Spontan, Personel Batalyon 014/LB Yudha Putra Diapresiasi Warga -->

IKLAN ATAS

Lakukan Aksi Spontan, Personel Batalyon 014/LB Yudha Putra Diapresiasi Warga

Sabtu, 10 Juli 2021

Personel Batalyon 014/LB Yudha Putra berbaur bersama tim gabungan TNI Polri, BPBD, Satpol PP serta Dishub usai membagikan masker di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Jum'at (9/7/2021) malam.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Batalyon 014/LB Yudha Putra dibawah kepemimpinan Danyon Ir Suharto membantu Forkopimda Labuhanbatu saat melakukan pembagian masker kepada pengendara yang melintas, Jum'at (9/7/2021) malam.


Aksi spontan Danyon 014/LB Ir Suharto beserta 4 anggotanya ini berawal saat sedang berdiskusi di salah satu warung di Jalan Ahmad Yani usai memberikan perlengkapan organisasi kepada Kompi jajaran yang telah terbentuk.


TIba-tiba rombongan Forkopimda Labuhanbatu yang di pimpin Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang serta Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dalam kegiatan memberikan sosialisasi kepada masyarakat, pengunjung serta pemilik usaha hiburan guna peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan saat berhenti ditempat yang tak jauh dari lokasi.


Melihat personel gabungan yang meliputi TNI Polri, Satpol PP, BPBD serta Dishub membagikan masker kepada pengendara yang melintas, Danyon 014/LB Ir Suharto langsung mengajak 4 personelnya tersebut.


Aksi spontan inipun di apresiasi oleh salah seorang pengunjung warung setempat yang melihat. "Keren PPM itu bang, nampaknya tim gabungan itu membagikan masker langsung mereka membantu, salut lah," ungkapnya.


Pantauan awak media dilokasi, Pj Bupati Muliyadi Simatupang berpesan kepada pengunjung dan pemilik usaha untuk tetap melakukan prokes covid-19. Terkait waktu buka dan tutup tempat usaha, pemkab Labuhanbatu akan memberi batas waktu buka usaha hingga pukul 22.00 Wib. (Randi)