Naik Sepeda Motor, Kapolsek NA IX-X Bersama Forkopimcam Antar Sembako Kerumah Warga -->

IKLAN ATAS

Naik Sepeda Motor, Kapolsek NA IX-X Bersama Forkopimcam Antar Sembako Kerumah Warga

Sabtu, 31 Juli 2021

Forkopimcam NA IX-X antar sembako kerumah masyarakat yang terdampak covid-19.

Labura, fajarsumbar.com - Kapolsek NA IX-X AKP Selvin Triansih, SIK MH bersama Camat NA IX-X Abdul  Hariaman serta Danramil 07/AKB yang diwakili Pelda Syafril membagikan sembako berupa beras serta minyak goreng kepada masyarakat yang berada di Dusun Montong Desa Silumajang, Jum'at (30/7/2021).


Pembagian sembako yang dilakukan unsur Forkopimcam NA IX-X ini menempuh jarak sekitar 13 KM dari Mapolsek dengan cara diantar langsung ke rumah masyarakat dengan menggunakan sepeda motor.


Kapolsek NA IX-X AKP Selvin Triansih mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah hukumnya.


"Kami dari Forkopimcam NA IX-X melaksanakan kegiatan ini kepada masyarakat, semoga ini dapat bermanfaat," sebutnya.


Selain itu Kapolsek juga mengatakan kegiatan serupa akan berlanjut. "Mudah-mudahan kegiatan ini akan kita lakukan setiap hari Jum'at. Bagi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19," jelasnya.


Camat NA IX-X Abdul Hariaman mengungkapkan siap mendukung inisiatif Kapolsek NA IX-X tersebut.


"Kita atas nama pemerintah Kecamatan siap mendukung inisiatif atau gagasan ibu Kapolsek yang mengajak kami untuk berkolaborasi dalam rangka Jum'at berbagi ini," cetusnya.


Salah satu penerima baksos, yang sehari-hari bekerja menderes mengucapkan sangat berterimakasih dan mendoakan pemberi bantuan. "Semoga nolong kami dipanjangkan tuhan umurnya, dimurahkan rezekinya, dan diberikan tuhan apa yabg dicita-citakan," jelasnya. (Randi)