Padang Panjang Boyong Lima Penghargaan di Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi -->

IKLAN ATAS

Padang Panjang Boyong Lima Penghargaan di Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi

Kamis, 08 Juli 2021
Ketua TP-PKK Padang Panjang dr. Dian Puspita ketika menerima piala dari salah satu kategori.


Padang Panjang, fajarsumbar.com
- Tim Penggerak  Padang Panjang meraih lima penghargaan dalam lomba gerakan PKK tingkat Sumbar 2021 untuk kategori kota. 


Capaian itu diumumkan pada pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi XVIII Tingkat Provinsi Sumatra Barat, Rabu (7/7), di Pantai Gandoriah, Pariaman. 


Lima penghargaan tersebut diboyong Kelurahan Pasar Usang di antaranya terbaik I Keluarga PKK Gagah Bencana, terbaik II tertib administrasi PKK, terbaik II kawasan AKU HATINYA PKK, terbaik III Kelompok UP2K-PKK, Harapan II Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI). 


Penghargaan itu diterima langsung Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP 


Dian berharap, ke depannya Padang Panjang mendapatkan juara umum dan mendapatkan terbaik I di setiap kategori lomba. 


"Alhamdulillah, para kader mendapatkan lima penghargaan dari lima kategori lomba. Saya sangat mengapresiasi para kader. Kita tahu lomba ini menentukan kualitas kader. Dengan didapatkannya lima penghargaan ini, dapat dilihat bahwa kita memiliki kader-kader berkualitas yang bisa melaksanakan seluruh program-program pokok PKK," ujarnya. 


Dian juga mengatakan, ke depan ada dua hal yang diprioritaskan. Pertama, pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Kedua, pencegahan stunting. Empat pokja PKK akan melaksanakan berbagai program PKK untuk dapat mencegah Covid-19 dan stunting. (syam)