Pelajar SMA di Solok Selatan Mulai Divaksin -->

IKLAN ATAS

Pelajar SMA di Solok Selatan Mulai Divaksin

Kamis, 22 Juli 2021
Bupati Solok Selatan Khairina didampingi kepala sekolah SMAN 3 Solok Selatan Ak malu Rijal Putra, saat kunjungan ke sekolah dalam rangka vaksinasi pelajaran dan guru. 


Solsel, fajar sumbar.com - Pelajar SMA di Solok Selatan mulai mendapatkan vaksin pertama untuk pertahanan tubuh dari wabah virus Covid-19. Peresmian pertama pemberian vaksin untuk pelajar SMA dilakukan di SMA Negeri 3 Solok Selatan, Lubuk Gadang Sangir, Kamis (22/7/2021).


Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan secara resmi membuka pemberian vaksin untuk pelajar SMA tersebut. Bersama perangkat daerah dan OPD terkait Bupati dan Wakil Bupati turut meninjau tempat pemberian vaksin yang sudah disediakan di SMA N 3 Solok Selatan.


Dalam sambutannya, Bupati Khairunas mengajak para guru, pelajar dan stake holder terkait untuk melaksanakan dan mensukseskan program vaksin. Saat ini vaksin diberikan secara gratis dan difasilitasi oleh Pemerintah.


Sekitar 5 ribu pelajar SMA di Solok Selatan akan diberikan vaksin. Selain siswa SMA, vaksin akan diberikan kepada anak-anak mulai usia 12 tahun. Sementara itu di Solok Selatan, jumlah anak usia 12 sampai 18 tahun di yang akan divaksin di mencapai 11 ribu orang.


Bupati Khairunas berharap vaksinasi di Solok Selatan berjalan lancar dan mencapai target pemberian vaksin. Mengingat, vaksinasi adalah program pemerintah yang wajib dijalankan. “Mudah-mudahan tidak ada kendala, dan stok vaksin mencukupi,” pungkasnya. (Abg)