Polisi Ungkap Ciri-ciri Mayat Wanita Terbungkus Karpet di Serang -->

IKLAN ATAS

Polisi Ungkap Ciri-ciri Mayat Wanita Terbungkus Karpet di Serang

Kamis, 29 Juli 2021

 

Ciri-ciri mayat wanita terbungkus karpet di Serang (ist)

Serang - Kepolisian masih belum mengidentifikasi identitas mayat perempuan yang dibungkus karpet dan dikubur di gundukan pasir di Serang. Mayat diduga korban pembunuhan ini terakhir menggunakan kaos berwarna hitam bertuliskan 'Someone you loved'.


Kasatreskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma mengatakan, ciri-ciri korban tersebut memiliki tinggi 155 cm berambut panjang dan kulit sawo matang. Ada bagian dari gigi depan menggunakan gigi palsu dan saat ditemukan menggunakan kaos tangan pendek dan dirangkap dengan kemeja panjang motif kotak-kotak.


Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan bila ada anggota keluarga yang merasa mengenal ciri-ciri itu bisa melaporkan ke kantor polisi. Selain itu, korban juga saat ditemukan menggunakan celana jeans hitam dan sandal slop warna peach, sebagaimana dikutip detikcom.


"Polisi masih melakukan penyelidikan. Ciri-ciri sebagai berikut tadi korban memakai kaos hitam lengan pendek bertuliskan 'Someone you loved'," kata David di Serang, Kamis (29/7/2021).


Kapolres Serang AKBP Mariyono sudah mengatakan bahwa mayat perempuan itu diduga korban pembunuhan. Karena hasil identifikasi sementara ditemukan tanda-tanda kekerasan.


Saat ditemukan pertama kali pada Selasa (27/7) kemarin kondisinya mayat pun sudah membusuk. Kepolisian tidak bisa mengidentifikasi karena sidik jari yang sudah rusak.


"Iya (diduga dibunuh), ada tanda-tanda kekerasan tapi masih menunggu visum dari RSDP (dr Dradjat Prawiranegara," katanya kemarin. (*)