Polres Bagi-bagi Daging Kurban -->

Iklan Atas

Polres Bagi-bagi Daging Kurban

Rabu, 21 Juli 2021
Seorang anggota Polres Padang Panjang mengantar daging kurban ke rumah warga sekitar Mapolres.


Padang Panjang, fajaraumbar.com
- Polres Padang Panjang melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Mushalla Baitul Khair Mapolres, Rabu (21/7). Daging hewan kurban kemudian dibagikan kepada warga sekitar dengan cara diantarkan lke rumah-rumah.


Kegiatan pemotongan hewan kurban dipimpin Kapolres, AKBP Apri Wibowo SIK didampingi Wakapolres, Kompol Hamidi, SH, MH, beserta PJU Polres dan personel yang menjadi peserta kurban.


Kapolres Apri  mengatakan, pemotongan dan pembagian daging kurban tahun ini  berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.


“Hari ini menyembelih dua ekor sapi dan satu ekor kambing. Semoga kegiatan ini berkah untuk kita semua,” kata Kapolres Apri.


Pembagian daging dilakukan secara door to door oleh personel yang ditunjuk. Daging dibagikan kepada warga yang tinggal di sekitar Mapolres. Hal ini untuk mencegah kerumunan dan antisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.


“Perayaan Idul Adha tahun ini kita gelar sederhana, dengan memperhatikan protokol kesehatan. Namun demikian, tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan,” katanya. (syam)