Pria Ini Lemparkan Sesuatu Dari Plastik Kresek Hitam ke Jalan Berlubang, Isinya Mengejutkan -->

IKLAN ATAS

Pria Ini Lemparkan Sesuatu Dari Plastik Kresek Hitam ke Jalan Berlubang, Isinya Mengejutkan

Selasa, 06 Juli 2021

Pria bernama Bernard Sinaga saat menyiramkan sesuatu dari dalam plastik kresek hitam yang dibawanya ke Jalan berlubang.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Daripada mengeluh dan menunggu yang berwenang untuk memperbaikinya, lebih baik kita bergotong-royong menimbunnya.


Hal ini dikatakan Bernard Sinaga salah satu pria yang hendak beribadah Minggu di Gereja GKPS terkait aksinya membawa plastik kresek hitam yang ternyata berisi batu kerikil dan menyiramkannya ke jalan tersebut tertangkap kamera, Minggu (4/7/2021).


Jalan dimaksud adalah Torpisang Mata ujung Kelurahan Siringo-ringo yang menuju Jalan H Adam Malik.


Saat di konfirmasi, Bernard mengatakan jalan tersebut membahayakan pengguna yang melintas. Ia juga pernah melihat seorang ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor hampir kecelakaan karena mencoba menghindari lubang tersebut.


"Lubang ini sudah lama, adalah hampir 2 bulan yang saya ketahui, ini sangat mengganggu pengguna jalan, daripada kita mengeluh, lebih baik kita gotong-royong dengan segenggam batu saja kita lempar setiap melintas, saya rasa dalam waktu singkat itu tidak berlubang dan tergenang lagi," ungkapnya.


Bernard Sinaga yang juga sebagai karyawan Funland Brastagi Supermarket ini mengungkapkan bahwa ajakannya itu untuk hal yang baik dan jangan menunggu sampai ada korban.


"Kami sebagai masyarakat awam tidak peduli itu jalan Nasional atau Kabupaten, yang jelas itu sangat mengganggu dan membahayakan Lalu lintas masyarakat. Dari pada kita mengutuk kegelapan lebih baik kita menyalakan lilin, daripada kita lewat dari sini mengeluh saja lebih baik kita perbaiki semampu kita," jelasnya. (Randi)